Jelang Kompetisi Liga 1

PSSI Pekanbaru Matangkan Berbagai Persiapan 

Edward Riansyah MM

PEKANBARU --(KIBLATRIAU. COM) -- PSSI Kota Pekanbaru bekerja keras dalam mematangkan persiapan pramusim sebelum menggelar kompetisi Liga 1 tahun 2019,  Diketahui, pramusim nanti rencananya akan diikuti tim Liga 1, Liga 2 dan usia 17.

Ketua PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah kepada wartawan,  Rabu (9/1/2019)  menjelaskan untuk pematangan, direncanakan Jumat depan pihaknya akan membahas dengan seluruh panitia.

"Ya sebelum kita gelar kompetisi untuk Liga 1 2019, mungkin rencananya akan kita putar pramusim. Pramusim ini nanti akan direncanakan untuk tim tim Liga 1, Liga 2 dan usia 17, yang nantinya sebelum mengikuti kompetisi Liga 1. Pramusim ini kita bentuk dalam format piala. Sedangkan untuk tempat masih dalam pembahasan, untuk pematangan, direncanakan Jumat depan kita akan membahas dengan seluruh panitia," terang Edward yang akrap dipanggil  Edu, 

Usai Piala Askot, dikatakan Edu bahwa Pekanbaru, akan masuk putaran Liga I, Liga 2 dan usia 17.

"Jadi untuk itu, setelah berputarnya Piala Askot tadi.. kita akan masuk liga. Baru kita putar Liga 1, Liga 2, 17, 15, 13 dan reguler, termasuk futsal sekalian, setelah lebaran kita putar Liga Futsal Pekanbaru.

Kami berharap KONI Kota Pekanbaru mensuport kinerja kita di PSSI. Di mana kegiatan-kegiatan di PSSI juga harus dilaporkan ke KONI. Selain itu,  kami berharap sinergi bersama KONI berjalan dengan baik. Semoga KONI juga memberikan perhatian yang baik kepada PSSI," harap Edu.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar